Ashraf Sinclair Meninggal, Unggahan Terakhirnya Dipenuhi Ucapan Duka Dan menjadi Trending Topic

Ashraf Sinclair Meninggal, Unggahan Terakhirnya Dipenuhi Ucapan Duka Dan menjadi Trending Topic

liputan6kita – innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair,” tulisnya dalam unggahan Instagram Stories. Ashraf Sinclair adalah aktor Malaysia kelahiran 18 September 1979. Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Jakarta. Pernikahan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Semoga Ashraf Sinclair mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan. KABAR duka datang Bunga Citra Lestari. Ashraf Sinclair, suami selebritas Indonesia itu, meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair diketahui pertama kali dari pesan yang beredar. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dodi, manajer BCL, pun membenarkan. Iya (meninggal dunia). Serangan jantung,” kata Dodi saat dihubungi, Selasa (18/2).

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.
Menurut informasi, jenazah Ashraf Sinclair berada di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Baik pihak Ashraf dan BCL belum mengumumkan mengenai pemakaman.

Baca Juga Artikel Kami – Polisi Mengungkapkan Lucinta Luna ternyata lelaki saat di terurine . Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan BCL pada 2008 silam. Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair. (OL-1) Iya serangan jantung,” ujarnya. Doddy belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai kronologis hingga informasi lainnya saat ini lantaran masih sibuk dengan kondisi yang ada. Sementara di akun Instagram resmi BCL.

Ucapan duka tampak memenuhi kolom komentar pada unggahan terbarunya. ‘Turut berduka cita ngee..’ tulis Laudya Cynthia Bella. ‘Unge, yang tabah ya. Gua dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat terbaik buat Ash. Sending you our prayers,’ tulis Mario Ginanjar, vokalis Kahitna. Ashraf Sinclair merupakan aktor berkebangsaan Malaysia yang lahir di London, 18 September 1979. Dia menikah dengan BCL pada 8 November 2008 dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Momen saat Ashraf Sinclair di New York tampak ketika ia mengunggah potret tengah berada di SoHo, Manhattan, New York. Foto yang dibagikan pada 13 Februari 2020 lalu menampilkan ia tampil dalam balutan jaket tebal. Jaywalker photo by @jodieocto,” tulis Ashraf singkat di kolom keterangan. Pada potret lain, ia terlihat berpose masih dalam balutan jaket tebal di jalan raya dekat dengan Manhattan steam. Potret itu menjadi unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia. Sementara, ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 di Jakarta. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!