Seorang Pemuda Bernama AK Datang Ke Kantor BNN Dan Tiba Tiba Mengamuk Di Kantor BNN

Seorang Pemuda Bernama AK Datang Ke Kantor BNN Dan Tiba Tiba Mengamuk Di Kantor BNN

Liputan6kita – Seorang pemuda tiba-tiba mengamuk di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, pada Minggu (15/10) kemarin. Turun dari mobilnya mengenakan celana pendek dan memakai kacamata, pria yang datang tanpa tujuan itu kemudian memfoto beberapa sudut gedung.Satpam yang berjaga menanyakan maksud kedatangannya dan minta kembali pada hari Senin. Namun pria itu mengamuk dan memukul meja serta menendang kaca kantor tersebut.

Melihat kelakuan pria itu, satpam langsung menghubungi petugas BNN dan meminta datang ke kantor. Beberapa saat kemudian, petugas tiba dan pemuda diperingatkan.

Baca Selengkapnya Artikel Kami -> Kabar Duka Datang Dari Klub Peserta Liga 1, Penjaga Gawang Persela Lamongan Meninggal Setelah Mengalami Benturan Keras

Namun teguran itu tak digubris, dia malah menyerang petugas BNN. Kelakuannya yang kian tidak terkontrol membuat petugas mengambil tindakan menembak bagian betis pria itu dan mengenai bagian kanannya.

Setelah diamankan petugas dan diinterogasi, diketahui pemuda itu bernama AK (35).

“Hasil tes urine, AK positif mengonsumsi tiga jenis narkoba, yakni sabu, ekstasi serta daun ganja, dia pecandu berat,” ujar Kabid Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun, Senin (16/10).

Pelaku diketahui lepas kendali accubat mengonsumsi narkoba. “Sudah dilakukan upaya tembakan ke atas tiga kali sebagai peringatan, kemudian tangannya mengarah ke pinggang belakang seperti mau ambil senjata, akhirnya ditembak betisnya,” ujarnya.

Setelah menjalani perawatan, petugas berencana melakukan assesment untuk selanjutnya dilakukan rehabilitasi sebagai upaya menghilangkan candu narkoba.

“Adiknya AK, inisial RK yang ada di lokasi saat itu juga turut menjalani tes urine, namun hasilnya negatif. AK, saat itu datang bersama sang adik lelaccunya hanya dalam mobil saja, sedangkan AK mengamuk tidak jelas,” kata Haldun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!