Umur sudah 50 Tahun Gadis ini di kira Masih Umur 20 Tahun

Umur sudah 50 Tahun Gadis ini di kira Masih Umur 20 Tahun

Liputan6kita – Awet muda merupakan sesuatu yang didambakan, terutama kaum hawa. Banyak segala cara agar tetap awet muda, mulai dari rutin perawatan wajah, olahraga teratur, menjaga pola makan yang sehat, bahkan merelakan diri untuk operasi plastik dengan merogohkan kocek yang sangat banyak.

Kerutan atau keriput akan muncul jika kita sudah lanjut usia. Apalagi kaum hawa, sebagian besar mereka akan merasa minder jika gejala itu muncul. Mereka melakukan berbagai cara untuk menutupi kerutan pada wajah mereka. Sebenarnya itu adalah hal yang wajar, Guys, karena itu sudah bagian dari kehidupan manusia.

Tebak usia wanita ini, apakah Anda juga mengira dia berusia 20 tahunan? Sama seperti netizen lainnya, ibu awet muda ini dikira masih gadis, bahkan anaknya disangka kekasihnya.

Baca Juga artike kami – Dampak Virus Corona Semua Kegiatan di tutup di seluruh Dunia. Liu Yelin tidak semuda yang dipikirkan banyak orang. Tak heran, nama Liu seketika menjadi viral di media sosial china Weibo karena usianya kini menginjak 50 tahun.

Wanita asal China itu masih memiliki wajah mulus dan halus. Selain wajah yang bebas kerutan, Liu dipuji karena bentuk tubuhnya yang masih ‘hot’. Liu memiliki tubuh langsing, perut rata dan dengan lekukan tubuh yang terbentuk sempurna.

Dia pun begitu bangga ketika berjalan dengan putranya yang berusia 22 tahun banyak orang yang mengira pria tersebut anak kekasih barunya. Apa rahasia awet muda wanita berambut panjang itu?

Liu ternyata penggemar olahraga. Setiap hari ia melakukan olahraga, mulai dari renang, lari, tinju atau latihan beban. Ia bahkan tetap menantang dirinya sendiri berenang saat cuaca sedang dingin. Menurutnya, olahraga menjadi kegiatan wajib setiap harinya yak tidak boleh ia lewatkan.

Dalam wawancaranya dengan berbagai media, ibu satu anak itu mengaku rutin berolahraga sejak usianya 30 tahun. Sebelumnya, dia tidak pernah rajin untuk olahraga.

Namun memasuki usia berkepala tiga, Liu mulai khawatir dengan penuaan. Sejak saat itu, ia rutin berolahraga demi penampilannya yang tetap segar dan fit. Liu punya obsesi bahwa ia ingin tetap cantik saat usianya 80 tahun.

Olahraga favoritnya adalah berenang dan yoga. Dia melakukan kedua olahraga itu setiap hari sejak berusia 30 tahun.

Semua hal itu dilakukan karena Liu Yelin ingin tubuhnya terlihat cocok mengenakan bikini saat usianya 80 tahun. Demi mewujudkan obsesi itu, dia sangat giat berenang.

Bukan hanya di kolam, dia pernah berenang melintasi Selat Malaka selama empat jam. Dia juga pernah berenang di sepanjang Sungai Yangtse, China, dan Sungai Han di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!