Dampak Virus Corona Semua Kegiatan Ditutup Di Seluruh Dunia

Dampak Virus Corona Semua Kegiatan Ditutup Di Seluruh Dunia

Liputan6kita – Berita virus Corona atau Covid-19 kini tengah menjadi perbincangan setelah mewabah di sejumlah wilayah di dunia. Akibatnya segala aspek, mulai dari perekonomian hingga dunia olahraga pun terkena imbasnya. Padahal sejumlah acara penting event olahraga yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang terpaksa harus diundur hingga dibatalkan.

Hal tersebut dilakukan agar penyebaran virus Corona tak semakin parah dan demi keselamatan para peserta. Meski begitu, acara-acara itu masih berpeluang digelar, namun menunggu situasi dan kondisi membaik.

Baca juga artikel Kami – Situs Web ini Kuak Sososk yang meninggal Di rumah Baru Anda Apakah Anda Berani Coba. Kacaunya jadwal pertandingan sepak bola di Italia akibat penyebaran virus Corona ternyata terus berlanjut. Setelah duel Juventus melawan AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia ditunda, partemuan Napoli dengan Inter Milan diajang yang sama juga dibatalkan.

Juventus sedianya sudah bersiap menjamu Milan di Allianz Stadium, Kamis, (5/3) dini hari. Tapi, laga itu pada akhirnya batal digelar agar penyebaran virus Corona di Italia tidak semakin meluas. Atas alasan itu pula, duel Napoli kontra Inter di San Paolo, Jumat (6/3) ikut ditunda.

Keputusan ini disampaikan Prefect dari kawasann Campania, Marco Valentini. Dia menegaskan demi alasan keamanan dan kenyamanan, pertandingan kandang antara Napoli melawan Inter di Coppa Italia resmi dibatalkan.

Artinya, pada pekan ini semua pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia harus ditunda akibat virus Corona. Namun, sampai saat belum diketahui pertandingan itu akan diundur sampai kapan. Sebab, situasi di Negeri Pizza masih belum kondusif.

Bukan hanya Juventus, Milan, Napoli dan Inter yang merugi akibat virus Corona. Atalanta juga ikut menjadi tumbal wabah yang berasal dari Wuhan, China itu. Disebutkan, wakil Serie A itu harus melawan Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla tanpa penonton.

Menurut kabar yang beredar, keputusan itu dikeluarkan oleh dinas kesehatan Valencia. Demi mencegah fans tertular virus Corona, maka pertandingan itu akan digelar di ruangan tertutup. Hal serupa berlaku pada laga kandang antara Getafe melawan Inter di Liga Europa pada bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!