VIRAL PENJUAL ES KRIM DI SINGKAWANG MIRIP DENGAN AKTOR IP MAN

VIRAL PENJUAL ES KRIM DI SINGKAWANG MIRIP DENGAN AKTOR IP MAN

Liputan6kita – Pengguna sosial media sedang dihebohkan dengan seorang penjual es keliling di Singkawang, Kalimantan Barat yang mirip dengan aktor Donie Ye, pemeran karakter Master IP dalam film IP MAN. Siapa yang tidak tahu Donie Yen, aktor tersebut terkenal lewat sebuah film IP Man bergenre kung fu sukses memanjakan para penonton di dunia. Baru-baru ini film terkahir dari lanjutan film IP Man sudah keluar di bioskop dengan judul IP Man 4: The Finale.

Nah, di Singkawang ada seorang Penjual es keliling itu sedang ramai diperbincangkan lantaran kemiripan mukanya dengan Donie Yen. Namun, pria tersebut tidak diketahui namanya siapa namun sukses mencuri perhatian para netizen. Dalam unggahan foto-foto yang dibagikan oleh akun facebook yang bernama Abby Soekarno, sangat terlihat bahwa kemiripan antara kedua orang itu tidak jauh bedanya. Postur badan yang tidak terlalu kurus dan muka yang bisa dibilang sangat mirip.

Bcca juga artikel kami – Pelajar Bunuh Begal terancam Hukuman Mati. Foto penjual es krim di Singkawang ini tersebar di Facebook hingga jadi viral. Pasalnya penjual es krim ini mirip aktor IP Man 4. Benarkah mirip?Aktor IP Man 4 yaitu Donnie Yen saat ini sedang populer karena filmnya meledak di pasaran. Apalagi film IP Man 4 merupakan sekuel terakhir. Dilansir dari Must Share News (15/1), beberapa foto tersebar di media sosial menunjukkan kemiripan penjual es krim di Indonesia tepatnya Singkawang dengan aktor utama IP Man 4 yaitu Donnie Yen. Kemiripannya dengan Donnie Yen ini tidak hanya sekilas terlihat, namun sampai dikatakan kembar dengan aktor tersebut.

Beberapa foto yang tersebar di Facebook itu diunggah akun Abby Soekarno. Tak hanya foto saat pria penjual es krim tersebut sedang berjualan, Abby pun mengunggah beberapa foto lainnya. Unggahan tersebut lantas mengundang banyak komentar netizen. Ada pula yang mengungkapkan identitas asli penjual es krim di Singkawang tersebut yang ternyata bernama Sjak Fo Phang.

Penjual es krim itu sering mengunggah foto dirinya yang disejajarkan dengan aktor Donnie Yen. Ia tak hanya mengunggah satu foto, namun ada beberapa foto lainnya. Bahkan ada yang close up dan memperlihatkan betapa mirip dirinya dengan aktor Donnie Yen. Karena dikabarkan film IP Man 4 ini adalah sekuel terakhir, maka netizen mengomentari kalau penjual es krim ini bisa menggantikan Donnie Yen untuk sekuel film selanjutnya.

Penjual yang mirip dengan selebriti tak hanya kali ini saja terjadi. Ada beberapa orang yang juga mirip dengan selebriti terkenal. Di Indonesia saat itu pernah viral penjual sayur mirip Syahrini. Penjual sayur ini berjualan di Pasar Wage, Purwokerto. Saat berjualan ia terlihat memakai make up yang cukup tebal, alisnya pun ‘cetar membahana’ seperti tagline yang sering diucapkan oleh Syahrini.

Ada pula penjual cilok yang mirip dengan aktor tampan Bollywood yaitu Shahrukh Khan. Penjual cilok ini pun sempat viral tahun lalu. Namanya Asep Maulana, ia berjualan cilok di daerah Sukabumi. Ia mengaku kerap diajak berfoto dengan pembelinya. Mereka mengatakan kalau Asep memang mirip Shahrukh Khan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!