Pemilik T1 Spa Berinisial H Diduga Merupakan saudara Pemilik Tempat Fitnes Atlantis Gym Di Kelapa Gading

Pemilik T1 Spa Berinisial H Diduga Merupakan saudara Pemilik Tempat Fitnes Atlantis Gym Di Kelapa Gading

Liputan6kita – Pemilik T1 Spa berinisial H diduga merupakan saudara sepupu pemilik tempat fitnes Atlantis Gym di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang juga digerebek saat pesta seks bulan Mei lalu. Hal tersebut diungkapkan TA. “Sama orangnya satu keluarga sama yang di Kelapa Gading (Atlantis). Masih saudara sepupu antara B (pemilik Atlantis) dan H,” kata TA.

Banyak cerita yang tersisa dari penggerebekan pesta 51 gay di spa khusus kaum gay, T1 Spa, di area Ruko Harmoni Plaza, Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10) dini hari. Letak T1 ini bahkan jaraknya hanya sekitar 1 kilometer dari kompleks Istana Kepresidenan. Para pengunjung spa yang datang setidaknya bukan kelas teri.

Mereka rata- rata naik mobil, bahkan sejumlah pelanggan naik mobil mewah sekelas Toyota Alphard. Hal ini dituturkan seorang petugas keamanan di Komplek Ruko Plaza Harmoni berinisial TA.

“Yang datang ke sini mobil-mobil mewah kok, bukan ecek-ecek. Ada (Toyota) Alphard segala,” ujar TA saat ditemui di lokasi, Minggu (8/10).

Menurut dia, sejak Agustus 2017 jumlah pengunjung sudah mulai berkurang, karena sempat ada pengunjuk rasa yang menuntut T1 untuk ditutup.

Menurut pengakuannya, rentang umur pria-pria yang berdatangan ke T1 bervariasi, mulai dari pemuda hingga lanjut usia yang berprofesi sebagai mahasiswa hingga PNS. “ABG banyak, kakek-kakek yang sudah tua juga ada. Sejak yang Atlantis (di kawasan Kelapa Gading) digerebek membernya jarang datang. Kemarin yang ditangkap orang baru semuanya itu,” ujar TA.

Berdasarkan pantauan di lokasi, bangunan spa khusus kaum gay ini terdiri dari empat lantai dengan masing-masing peruntukan yang berbeda. TA menjelaskan, lantai pertama merupakan tempat penerima tamu, sekaligus area gym.
“Ada bangku lima buah. Cat abu-abu. Tidak ada tulisan T1,” ujarnya.

Naik ke lantai dua masuk ke ruang loker untuk menaruh barang para pengunjung.

Di sana sekaligus terdapat dua toilet, yang pertama digunakan untuk buang air besar, satu lainnya untuk mandi namun tanpa tirai.

Di sana tempat pengunjung dengan ‘pelayan’ pria melakukan hubungan intim sesama jenis. Ia menuturkan di lantai 4 terdapat kolam renang berukuran kecil. “(Lantai) Paling atas (ada) kolam renang telanjang, semua batang-batangan (lelaki– Red),” ujar TA.

Salah satunya, yaitu satu bungkus pelumas atau minyak pelicin yang masih berserakan di depan T1 Spa. Bungkus plastik berwarna hitam tersebut bertuliskan Luvre ditemukan di lantai depan ruko berlantai empat.

Dari plastik tersebut, informasi yang didapati yaitu, Luvre adalah cairan pelumas yang diracik secara alami. Luvre tidak berwarna atau berbau. Penggunaan Luvre pada kondom sebagai pelumas lebih efektif dibandingkan dengan baby oil.

Pemilik T1 Spa berinisial H diduga merupakan saudara sepupu pemilik tempat fitnes Atlantis Gym di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang juga digerebek saat pesta seks bulan Mei lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!