WAKIL KETUA DPRD HAJI LULUNG JANJI AKAN IRIS 2 KUPING DAN 1 HIDUNG JIKA AHOK MENANG

WAKIL KETUA DPRD HAJI LULUNG JANJI AKAN IRIS 2 KUPING DAN 1 HIDUNG JIKA AHOK MENANG

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana, mengungkapkan prediksinya soal jalur pilihan Gubernur DKI Jakarta. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 benar. Lulung memprediksi Ahok tidak akan maju lewat jalur independen atau perseorangan. Bahkan, Lulung berani bertaruh akan memotong dua kupingnya bila Ahok maju lewat jalur independen. Tuh kan kenyataan (Ahok tidak jalur independen). Haji Lulung gak jadi potong kuping,” kata Lulung saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Ahok memutuskan tidak maju jalur perseorangan dan beralih ke pada partai politik. Ada pun saat ini baru tiga partai politik berkomitmen mendukung Ahok, yakni Golkar, Hanura dan Nasdem. Kendati demikian, Lulung meyakini Ahok tidak akan dipilih rakyat meski berubah haluan memilih jalur partai politik. Kami hadapi saja. Rakyat enggak pilih dia (Ahok) kok,” kata Lulung. Lulung sebelumnya mengumbar janji akan memotong telinganya jika Ahok berani maju melalui jalur independen. Lulung memberikan tenggat waktu hingga pendaftaran calon gubernur ke KPUD selesai.

TANGGAPAN AHOK UNTUK AJI LULUNG

Saya mau iris ini, kuping saya, kalau dia mau ke independen,” ujar Lulung saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016). Caolon gubernur Dki jakarta basuki Tjahaja Purnama Cuman Tersenyum di tanya komentarnya soal janji anggota DPRD DKI Jakarta. Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang akan Memotong Telinga (kuping) dan Hidungnya. Jika Dirinya Terpilih kembali Dalam pilgub Dki jakarta 2017. Ahok tidak menjawab, sambil mengangkat kedua tangan lalu menutup mulutnya sebelum berlalu menuju ruang rapat.

Diketahui, hasil hitung cepat Pilgub DKI Jakarta pasangan calon nomor urut dua Ahok-Djarot Saiful Hidayat unggul. Anies Baswedan berada diurutan kedua dan Agus Harimurti Yudhoyono pada posisi buncit. Sebelumnya, pernyataan Haji Lulung tersebar di media sosial.
Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ini memastikan Ahok tidak akan terpilih memimpin DKI Jakarta. Sekarang dia (Ahok) katakan, dan sekarang saya katakan. Ahok pasti kalah. Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa?

Karena Ahok pasti kalah,” kata Lulung, dalam video berdurasi 12 detik tersebut, Rabu (15/11/2016) lalu.
Perang urat saraf antara Ahok dan Haji Lulung memang bukan pertama kali ini.
Sebelumnya, Haji Lulung sering mengkritik Ahok atas kebijakan. Begitu pun sebaliknya.
Sebelumnya, Haji Lulung sempat bernazar serupa.

Kala itu, Haji Lulung berjanji akan memotong telinganya jika Ahok berani maju Pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen.
Ahok yang sempat mengembar-gemborkan bakal maju melalui jalur independen, mengurungkan niat.
Akhrinya, Ahok yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat dan diusung oleh partai NasDem, Hanura, Golkar dan PDI-P.

Untuk berita selanjutnya kalian Bisa Klik Di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!