MANCHESTER CITY VS CELTIC LIGA CHAMPION

MANCHESTER CITY VS CELTIC DI MATCHDAY 6 GRUP LIGA CHAMPION

Liputan6kita.com – Manchester City akan menjamu celtic pada grup matchday 6 grup C liga champion, The Citizen akan menjamu Celtic di etihad stadiun. Duel ini sudah tidak lagi menentukan bagi kedua club. Pasukan Josep Guardiola dipastikan lolos sebagai runner up grup, sementara skuat Celtic sendiri juga sudah dipastikan terpuruk di posisi dasar klasemen.

Keduanya bisa bermain cukup santai di laga kali ini, apalagi nanti mereka akan kembali berlaga di akhir pekan. Khusus untuk Manchester City mereka tidak bisa terlalu santai karena harus bisa meraih hasil bagus untuk penebusan atas kekalahan dari chelsea pekan kemarin.

Saat ini The Citizen dalam kondisi cukup tegang. Hal ini disebabkan karena kekalahan menyakitkan yang mereka alama dari Chelsea pada pekan kemarin. Di Etihad, mereka dibantai 1-3. Hasil itu membuat The Citizen tampak sedang mengalami sedikit masalah dalam tim nya. Dari empat laga mereka sebelumnya , mereka hanya bisa meraih 2 kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Kekalahan ini membuat Sergio Aguero dan kawan kawan untuk bisa mengevaluasi permainan secara menyeluruh. Namun mereka bisa melakukannya dengan cukup santai karena laga ini tidak menentukan bagi mereka.

MANCHESTER CITY VS CELTIC DI MATCHDAY 6 GRUP LIGA CHAMPION

Untuk pertandingan melawan Celtic nanti, Guardiola tidak akan bisa memainkan pemain andalan nya Vincent Kompany, Fernandinho dan Fabian Delph karena mengalami cedera. Untuk fenandinho dipastikan tidak akan bermain akibat kartu merah sebelum nya, sementara itu Manchester City sendiri pun tidak mendaftarkan pemain bintang nya Yaya Toure.

Absen nya tiga pemain itu membuat Guardiola tidak terlalu pusing. Guardiola sendiri mungkin akan merotasi timnya karena akhir pekan nanti mereka akan berjumpa dengan mantan juaral EPL Liechester City. Atau bisa saja Guardiola akan menurunkan pemainnya ini, namun dimainkan hanya setengah babak saja.

Sementara Celtic dalam kondisi yang sangat bagus jelang laga ini. di laga terakhirnya Celtic menang melawan Motherwell dengan skor 3-4. Rodgers bahkan sukses membawa timnya memenangkan piala Liga setelah di final mengalahkan Aberdeen 3-0.

Untuk laga melawan Manchester City nanti, kemungkina Rodgers akan meainkan Callum MCGregor disisi kiri selama 90menit.

Dipertemuan terkahir kedua tim, Yakni di Skotlandia, Celtic menahan imbang Manchester City dengan skor 3-3. Sementara dipertemuan terakhirnya di inggris The Citizen hanya berhasil menang dengan skor 2-1.

Jadi, seperti apakah hasil pertandingan kali ini? Menurut Admin, Skor Manchester City vs Celtic berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!