JEPANG MEMBUAT RUMAH SAKIT PERAWAT PLUS PLUS

RUMAH SAKIT DIJEPANG MEMPUNYAI PERAWAT PLUS PLUS

Kisah di Jepang – Dulu saya Tinggal Di indonesia Karena saya Kuliah dan mengambil ahli kedokteran. Akirnya saya diajak teman saya Untuk melanjutkannya di jepang. Ternyata di jepang banyak Wanita cantik cantik dan Cowo cowo ganteng. tapi yang anehnya di sana melakukan Suatu Hubungan sex di depan umum itu hal yang wajar. Akhirnya saya di tawarkan untuk bekerja menjadi perawat di Kota Jepang yang begitu terkenal dengan sexnya.

Saya mencerita kan tentang Hidup saya saat saya menjadi seorang perawat Di rumah Sakit . Sebelum saya Menikah Dengan Suami saya Bernama satya. Aku Pernah pernah melakukan hubungan Sex dengan seorang Pacar pertama ku diJepang. Karena aku seorang Perawat Maka aku mempunyai pengalaman melihat dan memegang berbagai macam kemaluan.

Setelah aku menikah Dengan satya namun kuakui aku pernah melakukanb beberapa kali bercumbu. Sampai dengan 2 orang dokter yang baik dan kami saling bersimpati. Ada Keinginan untuk sampai dengan hubungan sex sesungguhnya dengan Kudua dokter tersebut.  Tapi kami hanya Melakukan Oral sex Kami sama sama mencapai Orgasme walaupun Bukan orgasme genital. Tapi Cukup memberikan Kepuasan Bagi kami Masing masing.

Keadaan Berubah Saat aku bertugas Di bagian VIp dan mendapatkan seorang pasien yang sangat simpatik. Walaupun sebernya awalnya aku Kurang suka Karena dia seorang Pria asal Afrika. Tapi Ia Adalah seorang Pengusaha dan Sudah memiliki istri dan 2 anak. Pria Afrika Ini bernama Lagos Dia orang yang sangat Pendiam Sekali. Dia Di rawat disebabkan terserang sakit radang usus. Sehingga sekama 2 minggu tidak diperkenakan dokter untuk turun dari bed untuk dua minggu berikutnya.

MEMBERI KENIKMATAN UNTUK PASIEN

Singkat cerita aku merawatnya dengan tulus sebagai perawat selama minggu pertama. Pada minggu kedua selang mulai di lepas tugasku bertambah menyuapinya bubur sumsum. Dan setiap harinya aku membersikan tubuhnya dengan memandikannya. Tingkah Laku nya benar benar kalem dan sopan tidak seperti yang aku bayangkan selama ini. Akhirnya selama beberapa Minggu aku berbincang dengan dia. Aku mulai ada rasa sengan Siof hari. Tubuh siof telah kembali Normal hanya saja masih lemas.

Seperti biasa aku memandikan siof tapi aku kembali terkejut tenyata kali ini kemaluan siof dapat ereksi penuh.  Aku tercengah dengan ukurang nya yang begitu panjang dan Besar. Pada saat aku membersikan kepala kemaluan siof terasa semakin keras. Rupanya siof menikmatinya kuperhatikan nafasnya semakin memburu karena terangsang.

Setelah kejadian itu aku Semakin Penasaran dengan kemaluan siof Karena Jujur saja aku ingin sekali menikmatinya Juga. Karena aku belum pernah merasakan sensasi bermain dengan kemaluan Yang besar dan panjang. Seperti Biasa Pagi pagi aku siap memandikan siof. Saat aku memandikan Kemaluan nya siof. Aku melihat Rangsangat hebat terhadap kemaluan Siof. Lalu aku elus eluskan kemaluan siof. Dan ku percepat kocokan tanganku aku melihat siof sudah terangsang hebat.

Lalu setelah itu Aku mulai menggunakan Sabun Agar Semakin licin dan Nikmat. Setelah itu aku Mulai membuka kancing baju Ku. Aku sengaja kudekatkan Payudar ku ke batang kemaluan siof. Tanpa lama lama Ku masukan Batang kemaluan siof Kemulut ku. Lalu ku lumat dan ku Kocokkan dengan lembut.  Setelah bebererapa Menit lalu Aku merasakan Cairan yang begitu hangat dan Kental Menyemproti mulut ku . Akhirnya aku Dengan Cepat membersikan tuh siof . Karena Aku takut nanti banyak orang karena Hari sudah Pagi .

untuk cerita selanjutnya kalian Bisa Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!