KABAR MENINGGALNYA ARTIS JEPANG SOLA AOI

GEMPA YANG MENAKUTKAN

Pada Tanggal 11 Maret 2011 Jepang Dilanda Gempa yang cukup dahsyat Bintang Film Sola Aoi  Atau Yang lebih dikenal dengan nama sora aoi ini pun ikut mengalaminya. Saat itu Sola aoi sendirian Di rumah dan sangat ketakutan .Selasa 19/04/2011 malam Sola tiba di jakarta untuk mempromosikan Film terbarunya Suster keramas 2 saat melakoni wawancara dengan detikhot di EX Plaza jakarta . Sola aoi Pengalamannya saat terjadi Gempa di tanah kelahirannya .

Pada saat Gempa terjadi kamu berada di mana . Ini adlah gempa Terbesar yang saya alami . Saat itu saya sedang berada di Rumah Di Tokyo . Sangat menakutkan karena saya sendirian di rumah. begitu gempa saya langsung keluar dari perkumpulan dengan orang-orang lainnya. suasana sangat panik. Banyak Korban yang jatuh karena bencana itu bagaimana dengan keluarga kamu . tanya orang itu kepada sora aoi. Keluarga saya sebagian besar berada di tokyo dan semua  berada di dekat pantai. Tokyo tidak secara langsung terkena bencana disana cukup aman saja setelah gempa. setelah gempa tidak terlalu banyak masalah untuk sehari harinya.

APAKAH AOI MASIH TRAUMA ??

Pasti saya dan Orang orang lain mengalami Trauma secara fisik saya juga mengalami aftershock . Saya berusaha melupakannya Tapi terkadang saya masih merasa cemas apalagi masih banyak berita tentang tsunami di televisi. Saya memiliki Twitter dari Twitter saya mendapatkan banyak dukungan dari penggemar saya. dari luar negri dan bahkan dari indonesia mereka menyemangati kita untuk bangkit lagi dengan itu saya menjadi lebih optimis. Bintang Film Dewasa ini menambahkan kalau di Tokyo itu kalau gempa terasa besar sekali.  Setelah bermain dalam Film Horor Indonesia ini Sora aoi pun mengungkapkan harapannya untuk bisa bermain di Indonesia lagi.

Apa sudah ada tawaran lagi untuk bermain film di indonesia lagi. mudamudahan ada kalau honor saya tidak tahu jelas itu urusan manajemen saya . kalau dibandingkan dengan Film saya Sebelumnya begitu jadi tapi saya sendiri tidak merasa seksi .memang ada beberapa adegan yang kancing bajunya terbuka.

Selain itu tampaknya Bintang asal Jepang Inin menikmati keramahan orang Indonesia. Sehingga Tampak senang bermain Film disini. Karena indonesia mempunyai preskon yang begitu ramah dan sangat ramai dan saya menjadi senang melihat indonesia .

Nah Mungkin itulah perbincangan Kami dengan Soal aoi. Ok samapai di sini Dulu yah  jangan Lupa kalian Kunjungi Trus Liputan6kita .

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!